PL Omaha III - Klub Poker Peggau

PL Omaha III – Klub Poker Peggau

Sabtu, 27/08

Liburan musim panas akhirnya berakhir 🙂

15 rekan poker, 14 di antaranya pemain PCP dan 1 tamu, bertemu di Gasthaus Absenger untuk memainkan PL Omaha putaran ke-3. Ketika kami sampai di sana, kami disambut oleh bos Stefan Absenger, yang menjaga kesehatan kami baik di dapur maupun di belakang bar malam itu.

Karena hujan deras menyebabkan jalan memutar dan pukul 18:00 adalah waktu yang tidak biasa untuk 1-2 pemain, beberapa datang sedikit lebih lambat, tetapi kami dapat memulai turnamen pada pukul 18:10. Setelah hampir setengah jam bermain, kami harus berpamitan dengan Sylvia Dirnberger (15). Karena jalannya sedikit lebih jauh untuknya, dia memutuskan untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama kami dan menangani meja 2. Terima kasih untuk itu.

Sesaat sebelum pukul 19.00, tiba saatnya untuk mengatakan “Seat open” untuk kedua kalinya. Manfred Schönegger (14) yang agak sakit harus mengosongkan kursinya, dan meskipun dia merasa tidak enak badan, dia menduduki meja pertama sampai jeda. Semoga cepat sembuh Manfred.

Setelah jeda, hal-hal berlangsung secara berurutan. Pukul 20:22 pertandingan berakhir untuk Peter Fontana (13). Kemudian Patrick Schmid (12) berteriak: “Meli, datang dan ambil gambar”. Patrick benar-benar yakin bahwa dia juga telah mencapai apa yang telah dicapai Meli tiga tangan sebelumnya. Yaitu straight flush. Namun, karena dia kehilangan kartu, dia kalah dalam permainan dengan nut flush kedua melawan nut flush Martin Platzer. Sangat buruk.

Kemudian itu mengenai pemain tamu kami Christian Lorenz (11), yang bahkan menjadi pemimpin chip di meja untuk sementara waktu. Beberapa menit kemudian, Hans Stelzer juga bangkit dari tempat duduknya (10). Dengan demikian, meja final sudah bisa dimulai pukul 21:00. Manfred Vipauz (9), yang membuat kami semua sangat senang dengan kue yang lezat, berhasil mencapai meja final berkat keberuntungannya dalam bermain kartu dan gaya permainannya yang agresif, tetapi ia memiliki chip paling sedikit. Jadi dia masuk semua. Bernd Zigart (8) juga melakukan all-in dan Martin Platzer, yang beruntung malam itu, menelepon dan menang, membawa mereka berdua keluar dari turnamen. Setelah perjuangan panjang, Edeltraud Vipauz harus mengaku kalah di peringkat ke-7. Segalanya tidak berjalan dengan baik untuk ketua kami sepanjang malam, tetapi dia masih berhasil mendapatkan tempat ke-6.

Melanie Trobos-Pinter, direktur turnamen malam itu, sudah tidak sabar untuk “bisa tidur lebih awal hari ini.” Tapi dia salah besar, karena sekarang saatnya lagi dan muncul pertanyaan? “Siapa yang harus disingkirkan sebagai bubble boy?” Meli mencoba beberapa kali, tetapi dealer Bernd, terima kasih atas kesepakatannya, selalu mengungkapkan kartu yang tepat sehingga dia bisa terus bermain. Setelah dua jam yang panjang dan melelahkan, Jürgen Schieghofer (5) pensiun sebagai anak gelembung. Sejak saat itu butuh waktu sekitar 20 menit sampai turnamen diputuskan. Gerald Dirnberger memainkan beberapa poker yang kuat dan solid dan selesai ke-4. Martin Platzer, Manuel dan Melanie Trobos-Pinter masih berada di meja. Namun, Meli (3) tidak memiliki peluang melawan dua pria yang bermain head up.

Meskipun memulai dengan buruk, Manuel berjuang dan membangun kembali dirinya di meja final dengan lari. Bahkan Martin (2), yang memiliki banyak keripik sepanjang malam, tidak bisa mengikutinya. Manuel memenangkan turnamen keduanya musim ini!

Selamat kepada Manuel Trobos-Pinter atas kemenangan pertamanya di PL Omaha.

Pesan Meli

peringkat

Author: Anthony Foster